Atas

Tidak Ada Pembangunan Tanpa Perencanaan, Tidak Ada Perencanaan Tanpa Data dan Informasi, Tidak Ada Data Tanpa Penelitian

Rabu, 27 April 2016

KONSULTASI PUBLIK RANCANGAN RPJMD KABUPATEN BLITAR 2016-2021

Bupati Blitar, Drs. Rijanto MM memimpin langsung acara Konsultasi Publik Rancangan RPJMD Kabupaten Blitar 2016-2021.  Pada acara yang digelar di Hall Hotel Puri Perdana Jalan Anjasmara Kota Blitar tersebut dihadiri oleh Unsur Muspida, DPRD, seluruh pimpinan SKPD, Pelaku Usaha, wakil lembaga pendidikan (akademisi) serta mengahdirkan narasumber dari Dirjen Bina Bangda Kementerian Dalam Negeri. 
Dalam paparanya, Bupati Blitar Drs. Rijanto,MM mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan rangkain kegiatan penyusunan dan penetapan RPJMD Kabupaten Blitar sesuai dengan amanat Permendagri 54/2010 : pada kesemapatan konsultasi publik ini, Bupati Blitar meminta masukan terhadap draft RPJMD  yang merupakan penjabaran Visi dan Misi yang disampaikan pada saat kampanye. Masukan dan kritik membangun sekecil apapun pada forum ini merupakan bentuk kepedulian kepada Kabupaten Blitar, karena nantina dokumen RPJMD menjadi guide pelaksanaan pembangunan Kabupaten Blitar selama 5 tahun ke depan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar