Atas

Tidak Ada Pembangunan Tanpa Perencanaan, Tidak Ada Perencanaan Tanpa Data dan Informasi, Tidak Ada Data Tanpa Penelitian

Rabu, 06 April 2016

RAPAT KOORDINASI DAN SOSIALISASI PENYUSUNAN RPJMD KABUPATEN BLITAR 2016-2021

Rapat Sosialisasi RPJMD Tahun 2016-2020 Kabupaten Blitar dilaksanakan pada hari rabu tanggal 4-5 April Tahun 2016. Rapat yang bertempat di Paringgitan Pendopo Ronggo Hadinegoro Kabupaten Blitar secara resmi dibuka dan dipimpin  langsung oleh Bupati Blitar H. Drs. Rijanto, MM  dan Wakil Bupati Marhaenis Urip Widodo, S.Sos  dengan narasumber Agustinus Sulistiyanto, ST tenaga ahli Kementerian Dalam Negeri dihadiri oleh semua Perangkat Daerah Kabupaten Blitar.
Kegiatan rapat koordinasi dan Sosialisasi ini merupakan tahapan awal dalam rangkaian kegiatan dalam rangka penyusunan RPJMD Kabupaten Blitar 2016-2021 dengan Visi Kabupaten Blitar "
MENUJU KABUPATEN BLITAR LEBIH SEJAHTERA, MAJU DAN BERDAYA SAING"
Pada hari pertama acara dihadiri oleh seluruh kepala SKPD se Kabupaten Blitar termasuk jajaran Asisten Sekda, Staf Ahli Bupati dan seluruh Camat se Kabupaten Blitar dan pada hari kedua dihadiri oleh seluruh tim teknis SKPD yang ditugaskan dalam Tim Penyusun RPJMD Kabupaten Blitar.
Dalam sambutannya Bupati Blitar H. Drs Rijanto, MM menyampaikan bahwa perencanaan pembangunan yang efektif dan efisien serta selaras dengan perencanaan pemerintah pusat dan propinsi akan memberikan dampak positif terhadap pelayanan birokrasi kepada masyarakat serta pencapaian visi dan misi Bupati 2016-2021.
Pada acara hari kedua betempat di Ruang Perdana Sekretariat Daerah kabupaten Blitar Jalan Sudanco Supriyadi Nomor 17 Blitar dilakukan pembekalan untuk penyusunan Renstra SKPD.  Dalam acara ini, Sekretaris Daerah Drs. Palal Ali Santoso, MM menekankan pentingnya tenga teknis yang ditunjuk oleh Kepala SKPD untuk menyusun Renstra SKPD memahami peran penting RPJMDdalam mengarahkan renstra SKPD sehingga target capaian Visi Misi Kepala Daerah dapat diwuudkan oleh SKPD.
Materi Sosialisasi dan Pembekalan : Download
Bahan Draft Renstra dan Kertas Kerja  SKPD : Download

Tidak ada komentar:

Posting Komentar