Atas

Tidak Ada Pembangunan Tanpa Perencanaan, Tidak Ada Perencanaan Tanpa Data dan Informasi, Tidak Ada Data Tanpa Penelitian

Minggu, 29 Juni 2014

Rapat Asistensi Penyusunan Indikator Kinerja Utama (IKU) Kabupaten Blitar

Senin (9/06/14) bertempat di Ruang Pola Bappeda Kabupaten Blitar diselenggarakan Rapat Asistensi Penyusunan Indikator Kinerja Utama (IKU) Kabupaten Blitar.



Rapat dipimpin oleh Kepala Bidang Pengendalian, Evaluasi, Data dan Statistik Bappeda Kabupaten Blitar, Sisilia Dyah, K S.Sos ,MM didampingi oleh Tim BPKP Perwakilan Jawa Timur. Dalam rapat yang dihadiri oleh Perwakilan/Staf Seluruh SKPD (Badan/Dinas/Kantor/Bagian) dijelaskan ari pentingnya pemerintah daerah memiliki Indikator Kinerja Utama (IKU).



BPKP Perwakilan Propinsi Jawa Timur dalam paparannya menjelaskan 
tentang gambaran IKU yang harus disusun oleh masing-masing SKPD agar IKU pemerintah daerah dapat tersusun dengan baik. IKU yang tersusun pada akhirnya akan dituangkan dalam bentuk Peraturan Bupati yang menjadi dasar indikator dalam setiap dokumen perencanaan dan evaluasi yang disusun oleh pemerintah daerah. IKU yang telah disusun oleh masing-masing SKPD dikoordinasikan dan diasistensikan dengan Tim BPKP Perwakilan Jawa Timur. Pada rapat asistensi ini, IKU Pemerintah Daerah yang menyangkut 22 SKPD difinalisasi.
Sisa 18 SKPD akan dilaksanakan finalisasi  IKU Pemerintah Daerah pada Selasa (10/06/14) bertempat di Ruang Pola Bappeda Kabupaten Blitar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar