Atas

Tidak Ada Pembangunan Tanpa Perencanaan, Tidak Ada Perencanaan Tanpa Data dan Informasi, Tidak Ada Data Tanpa Penelitian

Minggu, 23 Agustus 2015

LOMBA KARYA TULIS ILMIAH DAN BLOG COMPETITION TINGKAT PELAJAR SE-KABUPATEN BLITAR TAHUN 2015



LOMBA KARYA TULIS ILMIAH DAN BLOG COMPETITION

TINGKAT PELAJAR SE-KABUPATEN BLITAR TAHUN 2015

Dalam rangka memperingati Hari Jadi Blitar yang ke-691 dan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke-70, BAPPEDA Kabupaten Blitar bekerjasama dengan Dinas Pendidikan Kabupaten Blitar, Dinas Pemuda, Olah Raga, Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Blitar dan Dishubkominfo Kabupaten Blitar menyelenggarakan kegiatan Lomba Karya Tulis Ilmiah dan Blog Competition Tingkat Pelajar se-Kabupaten Blitar dengan tema “Pengembangan Potensi Wisata Di Kabupaten Blitar”. Final Lomba Karya Tulis Ilmiah (LKTI) dan Blog Competition Tingkat Pelajar se-Kabupaten Blitar Tahun 2015 telah digelar pada hari Rabu dan Kamis, tanggal 12-13 Agustus 2015 bertempat di Ruang Pertemuan Dinas Pemuda, Olahraga, Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Blitar, Jl. Ahmad Yani No. 11 Blitar. 


Pada hari Rabu tanggal 12 Agustus 2015 digelar Final LKTI dan Blog Competition Tahun 2015 untuk kategori SMP/Sederajat sedangkan untuk kategori SMA/sederajat dilangsungkan pada hari Kamis tanggal 13 Agustus 2015 dengan jumlah finalis masing-masing 10 (sepuluh) peserta. Lomba dimulai pada pukul 08.00 WIB dan berakhir pada pukul 14.30 WIB. Setiap finalis diberikan waktu untuk mempresentasikan naskah karya tulis dan blog selama 10 menit dan tanya jawab dewan juri selama 15 menit. Adapun kriteria penilaian oleh Dewan Juri meliputi 3 (tiga) elemen yaitu: naskah karya tulis (bobot 40%); presentasi (bobot 30%) dan blog (bobot 30%). Adapun tim Dewan Juri terdiri dari 7 orang dan diketuai oleh Dr. Achmad Helmy Djawahir, S.E (Dosen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Brawijaya).
Berdasarkan penilaian oleh Tim Dewan Juri, telah diputuskan pemenang Lomba Karya Tulis Ilmiah dan Blog Competition Tingkat Pelajar se-Kabupaten Blitar Tahun 2015. Daftar pemenang dapat dilihat pada link berikut: pengumuman. Masing-masing Pemenang berhak untuk mendapatkan hadiah sebagai berikut:
1.       Juara I                      : Trophy + Piagam + Uang Pembinaan sebesar Rp. 5.000.000,-
2.       Juara II                    : Trophy + Piagam + Uang Pembinaan sebesar Rp. 4.000.000,-
3.       Juara III                  : Trophy + Piagam + Uang Pembinaan sebesar Rp. 3.000.000,-
4.       Juara Harapan I   : Trophy + Piagam + Uang Pembinaan sebesar Rp. 2.500.000,-
5.       Juara Harapan II : Trophy + Piagam + Uang Pembinaan sebesar Rp. 2.000.000,-
6.       Juara Harapan III: Trophy + Piagam + Uang Pembinaan sebesar Rp. 1.500.000,-.

                 

Selamat kami ucapkan bagi para pemenang dan terima kasih atas partisipasi seluruh peserta  Lomba Karya Tulis Ilmiah dan Blog Competition Tingkat Pelajar se-Kabupaten Blitar Tahun 2015 sehingga lomba ini dapat berjalan dengan baik dan lancar. Semoga lomba ini dapat semakin memacu minat menulis dan mendorong kreativitas bagi pelajar pada khususnya dan memberi masukan bagi pemerintah daerah dalam pengembangan potensi wisata serta membantu mempromosikan pariwisata Kabupaten Blitar pada umumnya.
 

2 komentar:

  1. Untuk penyerahan trophy kapan ya?

    BalasHapus
  2. untuk acara penyerahan trophy dan hadiah rencana dilaksanakan pada tanggal 29 Agustus 2015 bersamaan acara Resepsi Agustusan dan hari jadi
    undangan menyusul

    BalasHapus