Atas

Tidak Ada Pembangunan Tanpa Perencanaan, Tidak Ada Perencanaan Tanpa Data dan Informasi, Tidak Ada Data Tanpa Penelitian

Kamis, 03 April 2014

Gelar Pelatihan Tim Program PLPBK PNPM Mandiri Perkotaan

Program Nasional Pemberdayaan Masyarakat (PNPM) Mandiri Perkotaan telah dilaksanakan sejak tahun 2007 di Kabupaten Blitar. Program Nasional Pemberdayaan Masyarakat (PNPM) Mandiri Perkotaan manjadi strategi jitu dalam rangka penanggulangan kemiskinan. Keberhasilan PNPM Perkotaan di Kabupaten Blitar membuat PNPM Mandiri Perkotaan di Kabupaten Blitar dipercaya  mengelola Program Penataan Lingkungan Berbasis Komunal (PLPBK) mulai tahun 2009. 
Untuk meningkatkan pemahaman tentang substansi dan tanggungjawab pengendalian Program PLPBK dilaksanakan Pelatihan Tim Teknis Program PLPBK yang diselenggarakan di Hotel Puri Perdana Blitar pada tanggal 1 sd 2 April 2013.


Pelaksanaan PNPM mandiri Perkotaan telah menjangkau 37 Kelurahan dan Desa. Agar tujuan dan pelaksanaan program dapat berjalan maksimal perlu kolaborasi berbagai pihak :SKPD, perangkat desa/kelurahan, kelompok-kelompok peduli dan  masyarakat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar