Atas

Tidak Ada Pembangunan Tanpa Perencanaan, Tidak Ada Perencanaan Tanpa Data dan Informasi, Tidak Ada Data Tanpa Penelitian

Selasa, 22 April 2014

Raker Bappeda Bersama Pansus LKPJ Bupati Blitar 2013

Pada hari Senin (21/4) bertempat di ruang Rapat Badan Anggaran, DPRD Kabupaten Blitar, Jl. Kota Baru Kanigoro dilaksanakan Rapat Kerja antara Bappeda sebagai leading sektor penyusunan LKPJ Bupati Blitar dengan Pansus LKPJ. Rapat Kerja dihadiri oleh 7 dari 10 anggota Pansus LKPJ, Sekretaris Bappeda, Kepala Bidang Evaluasi, Pengendalian dan Statistik Bappeda beserta tim penyusun.
Agenda Rapat Kerja adalah sinkronisasi, dan klairifikasi beberapa data dan laporan yang disajikan dalam LKPJ Bupati Blitar Tahun 2013 sebagai bahan masukan awal Pansus LKPJ menyusun Rekomendasi.

Pansus LKPJ berharap nantinya rekomendasi yang diberikan mampu untuk dijadikan pijakan dan ditindaklanjuti oleh Bupati Blitar bersama jajaranya untuk lebih baik lagi dalam penyelenggaraan pemerintahan Kabupaten Blitar ke depan. Memperhatikan pelaksanaan RPJMD 2011-2016 sudah memasuki tahun ke 4, diharapkan apa yang telah dicapai pada tahun 2013 (RPJMD Tahun ke 3) dapat ditingkatkan, dan kekeurangan-kekeurangan yang ada dapat diperbaiki, sehingga Visi-Misi Bupati sesuai RPJMD Kabupaten Blitar 2011-2016 dapat tercapai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar