Atas

Tidak Ada Pembangunan Tanpa Perencanaan, Tidak Ada Perencanaan Tanpa Data dan Informasi, Tidak Ada Data Tanpa Penelitian

Jumat, 18 April 2014

Paparan Bupati Blitar bersama Kepala Bappeda dalam Anugrah Baksyacaraka Tahun 2014

Pada hari Kamis (17/4) betermpat di Pranaya Suite Hotel di Tangerang Selatan, Bupati Blitar  H Herry Noegroho bersama Kepala Bappeda Ir Mangatas L Tobing, M.Si  memaparkan kegiatan dan budaya ekonomi kreatif di Kabupaten Blitar dalam rangka penilaian Anugrah Baksyacaraka Tahun 2014.
Di tahun 2014 ini, penganugrahan Baksyacaraka akan kembali diberikan kepada Kabupaten dan Kota yang dianggap memiliki kondisi paling baik dalam pertumbuhan kreativitas masyarakat. Penganugrahan tahun ini tentunya mempertahankan kosistensi Pemerintah yang secara dua tahunan memberikan anugrah ini sejak tahun 2012. Ini juga merupakan bentuk kosistensi Pemerintah  dalam mendorong pembudayaan kreativitas  di masyarakat sebagai hulu dari pengembangan ekonomi kreatif. Anugrah Baksyacaraka rencananya akan diberikan pada Juni 2014. Kabupaten Blitar termasuk 6 Kabupaten dan 6 Kota Nominasi dengan nilai tertingg, Nominator lainnya adalah : Kabupaten Bandung, Kabupaten Bangka, Kabupaten Gresik, Kabupaten Pasuruan, dan Kabupaten Sleman. Sedangkan untuk kategori kota, 6 nominator adalah : Kota Bandung, Kota Bukit Tinggi, Kota Depok, Kota Makassar, Kota Surabaya dan Kota Pekalongan.


Semoga Anugrah Baksyacaraka  2014 dapat diraih Kabupaten Blitar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar