Atas

Tidak Ada Pembangunan Tanpa Perencanaan, Tidak Ada Perencanaan Tanpa Data dan Informasi, Tidak Ada Data Tanpa Penelitian

Jumat, 11 April 2014

Rapat Rutin Dharma Wanita Bappeda Kab. Blitar

Dibalik Suami Yang Sukses, Ada  Peran Istri Yang Hebat  
Dharma Wanita Persatuan Bappeda Kabupaten Blitar adakan rapat rutin bulanan, rapat ini diadakan pada tanggal 11 April 2014 tepatnya hari Jum'at yang bertempat di ruang Pola Bappeda Kabupaten Blitar. acara ini dihadiri oleh Bapak Ir. Mangatas L Tobing berserta ibu ketua Dharma Wanita Bappeda Kabupaten Blitar  Ibu Dra. Rita Tobing. 
 


Dalam rapat tersebut ibu ketua dharma wanita Dharma Wanita Bappeda Kabupaten Blitar memberikan pembinaan masalah  perkembangan kegiatan ibu Dharma Wanita Bappeda Kabupaten Blitar , setelah selesai memberikan pembinaan ibu ketua dharma wanita berserta anggota Dharma Wanita persiapan Lomba Dharma Wanita antar unit dalam rangka memeriahkan Hari Kartini 2014, terakhir pada acara inti tersebut kegiatan ini diakhiri dengan pengundian arisan rutin bulanan ibu Dharma Wanita Bappeda Kabupaten Blitar. Kegiatan rutin ini dilaksanakn tiada lain tujuannya untuk menjalin  silaturahim dan kekompakan pegawai Bappeda Kabupaten Blitar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar