Atas

Tidak Ada Pembangunan Tanpa Perencanaan, Tidak Ada Perencanaan Tanpa Data dan Informasi, Tidak Ada Data Tanpa Penelitian

Senin, 14 April 2014

Penjelasan Bupati Blitar dalam Rapat Paripurna LKPJ Bupati Blitar Tahun 2013

Rapat Paripurna Penyampaian Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) akhir tahun 2013 Bupati Blitar,yang digelar di gedung DPRD Kabupaten Blitar di Kanigoro Senin ( 14/4)mulai pukul 09.00WIB sampai dengan selesai
Kegiatan yang dihadiri oleh Anggota DPRD Kabupaten Blitar,  Bupati H Herry Noegroho, SE, MH, para Asisten dan pimpinan SKPD serta Muspida tersebut dipimpin langsung Ketua DPRD Guntur Wahono yang didampingi dua Wakil Ketua masing masing Edi Masna N, Munib, dan Suswati..

Dalam laporannya, Bupati Blitar , H Herry Noegroho, SH, MH membeberkan sejumlah data penting yang menunjukkan keberhasilan Pemkab di tahun 2013 yang mana realisasinya banyak yang mencapai dan bahkan melampaui target. Meski demikian, Bupati juga mengungkapkan di laporannya sejumlah item yang realisasinya tidak mencapai target. “Ke depan harus lebih ditingkatkan. Ke depan kita akan lebih bekerja keras lagi,” ujarnya.
Sementara itu, menurut Ketua DPRD Kabupaten Blitar, Guntur Wahono, acara Paripurna hari ini akan ditindaklanjuti dengan Penyampaian Pandangan Umum Fraksi dan Pembentukan Pansus LKPJ Bupati yang diagendakan pada hari Selasa (15/4) jam 13.00 WIB.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar