Atas

Tidak Ada Pembangunan Tanpa Perencanaan, Tidak Ada Perencanaan Tanpa Data dan Informasi, Tidak Ada Data Tanpa Penelitian

Rabu, 23 Juli 2014

Kepala Bappeda Menerima Apel Pagi (22/07)

Kegiatan apel pagi yang diselenggarakan secara rutin dan teratur bukan sekedar memenuhi kewajiban belaka. Tetapi upaya untuk membentuk sikap disiplin pegawai negeri sipil (PNS).
Harus disadari, bahwa Apel pagi yang diselenggarakan secara rutin dan teratur, bukan sekedar memenuhi kewajiban belaka. Tetapi lebih dari pada itu untuk membentuk sikap perilaku disiplin, kegiatan apel mempunyai nilai yang sangat strategis dalam rangka membina dan mengembangkan sekaligus meningkatkan budaya kerja, bersih dan sikap positif dari seluruh pegawai," ujar Kepala Bappeda  Ir. Mangatas L Tobing, M.Si.
Kepala Bappeda juga mengingatkan agenda kegiatan Bappeda Kab. Blitar yang sangat padat, khusunya menjelang pembahasan dan penetapan KUA-PPAS Perubahan TA 2014 dalam rangka penyusunan R-APBD P 2014 untuk itu beliau mengingatkan semua harus dikerjakan dengan dukungan seluruh bidang, sehingga jadwal sekedul yang padat dapat dikerjakan sebaik-baiknya.
Di akhir sambutannya, kepala Bappeda mengingatkan seluruh karyawan-karyati Bappeda untuk selalu menjaga kesehatan, tertib dijalan mengingat situasi sudah mendekati lebaran.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar