Atas

Tidak Ada Pembangunan Tanpa Perencanaan, Tidak Ada Perencanaan Tanpa Data dan Informasi, Tidak Ada Data Tanpa Penelitian

Minggu, 27 Juli 2014

Penandatanganan Nota Kesepakatan KUPA dan PPAS P APBD TA 2014

Blitar, DPRD Kabupaten Blitar Jum’at 25 Juli 2014 menggelar Rapat Paripurna Penandatanganan KUPA dan PPAS Perubahan APBD Tahun 2014 dan Penetapan Ranperda Pertanggung Jawaban APBD TA 2013. Rapat Paripurna yang dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Kab. Blitar Guntur Wahono, SH bersama wakil ketua dihadiri oleh 33 anggota DPRD Kabupaten Blitar dari 50 anggota DPRD, sedangkan dari pihak ekskutif dihadiri oleh Bupati Blitar Herry Noegrogo didampingi oleh Wakil Bupati Blitar, Rijanto serta seluruh Kepala SKPD se Kabupaten Blitar.


 Sebagai tahapan rapat paripurna tersebut, diawali oleh laporan Badan Anggaran DPRD yang dibacakan oleh Ketua DPRD Kab. Blitar menyempaikan terima kasih kepada pihak eksekutif atas pengajuan KUPA dan PPAS Perubahan APBD, yang disertai dengan proyeksi peningakatan beberapa pos pendapatan dengan memperhatikan realisasi hingga keadaan Juni 2014.Serta tanggapan terhadap Hasil Evalusi Ranperda Pertanggungjawababn APBD TA 2013. Setelah laporan Banggar, selanjutnya acara dlanjutkan dengan penandatanganan Nota Kesepakatan KUPA dan PPAS Perubahan APBD TA 2014  oleh Bupati Blitar dan Pimpinan DPRD Kabupaten Blitar.


Dalam sambutan Bupati yang di bacakan oleh Herry Noegroho menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada fraksi-fraksi dewan yang telah memberikan persetujuan terhadap dokumen KUPA dan PPAS Perubahan APBD TA 2014. Selain itu, lebih lanjut Bupati berharap agar segenap SKPD dapat mempercepat proses penyusunan RKA SKPD Perubahan yang akan diakumulasi menjadi Rancangan Perda APBD Perubahan TA 2014 yang akan diajukan kepada dewan dalam waktu yang tidak terlalu lama. Diakhir sambutan Bupati meyampaikan kepada segenap SKPD agar tetap mengevaluasi kinerja keuangan hingga keadaan Juni 2014 sehingga dalam penetepan target penerimaan dapat disesuaikan dengan kondisi rill dilapangan, agar keadaan Desember 2014 yang akan datang target penerimaan dapat dicapai secara maksimal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar